Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

5 Rekomendasi Tunik Kemeja Wanita: Pilihan Santai untuk Dipakai Hari Raya Ke-2

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

09 - Apr - 2024, 07:55

Outfit tunik di hari lebaran. (Foto dari internet)
Outfit tunik di hari lebaran. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Lebaran adalah kesempatan berharga bagi keluarga Indonesia untuk berkumpul dan menjalin keakraban dengan tradisi memakai pakaian baru sebagai bagian esensial dari perayaan.

Di antara pakaian baru untuk berlebaran, tunik kemeja cocok untuk wanita. Tunik kemeja wanita telah mengukir prestasi yang mengagumkan dalam dunia fashion dengan menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, gaya, dan keanggunan untuk berbagai kesempatan.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Pengharum Ruangan, Bikin Tamu Betah saat Silaturahmi Lebaran

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 pilihan tunik kemeja wanita yang tidak hanya akan melengkapi koleksi fashion Anda, tetapi juga memperkaya gaya Anda dengan sentuhan elegan dan chic.

1. Kemeja Tunik Motif

1

Untuk tampilan yang lebih berani dan menarik, kemeja tunik bermotif adalah pilihan yang sempurna.

Dengan beragam motif yang tersedia, mulai dari floral yang romantis hingga geometris yang modern, tunik ini mampu menambahkan sentuhan keceriaan dan keunikan pada penampilan Anda.

Cocok untuk dipadukan dengan celana atau rok, kemeja tunik bermotif akan menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan.

2. Kemeja Tunik Polos 

2


Kemeja tunik polos adalah perwujudan outfit sempurna dari kesederhanaan yang anggun.

Meskipun polos, namun tunik ini masih bisa memancarkan pesona feminin dari diri kita.

Pemilihan tunik dengan tidak adanya motif membuat outfit tersebut cocok dipakai di acara formal maupun nonformal. Jadi, bisa terus kepakai meski lebaran telah usai.

3. Kemeja Tunik dengan Detail Ruffle

2


Kemeja tunik dengan detail ruffle adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang manis dan feminin.

Detail ruffle yang lembut dan romantis menambahkan dimensi yang menarik pada tunik ini, menciptakan kesan yang elegan namun tetap santai.

Cocok untuk acara santai maupun semi-formal, kemeja tunik dengan ruffle akan memberikan sentuhan yang menyegarkan pada gaya Anda.

4. Kemeja Tunik Model Asimetris

4


Untuk mereka yang ingin tampil beda namun tetap mempertahankan kesan elegan, kemeja tunik dengan model asimetris adalah pilihan yang tepat.

Desain yang tidak konvensional ini memberikan sentuhan modern pada penampilan Anda, menciptakan gaya yang unik dan berkelas.

Cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara santai hingga semi-formal, kemeja tunik asimetris akan menjadi pilihan yang membuat Anda berbeda dari yang lain.

5. Kemeja Tunik Batik

5


Kemeja tunik dengan motif batik adalah simbol keanggunan dan keindahan tradisional yang tak lekang oleh waktu.

Batik, sebagai warisan budaya yang kaya akan sejarah dan makna, memberikan sentuhan formal yang tak tertandingi pada setiap penampilan.

Dipadukan dengan aksesori yang tepat, kemeja tunik batik akan menambahkan nilai estetika yang tinggi pada gaya Anda, serta menghormati kekayaan budaya Indonesia.


Topik

Gaya Hidup Lebaran pakaian baru tunik kemeja wanita tren fashion


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy