Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Terlindas Bus, Dua Remaja Putri Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Malang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

23 - Feb - 2024, 17:38

Petugas saat mengevakuasi kedua jenazah korban kecelakaan yang tewas dikarenakan terlindas bus yang terjadi di Kecamatan Gondanglegi pada Jumat (23/2/2024). (Foto: BPBD Kabupaten Malang for JatimTIMES)
Petugas saat mengevakuasi kedua jenazah korban kecelakaan yang tewas dikarenakan terlindas bus yang terjadi di Kecamatan Gondanglegi pada Jumat (23/2/2024). (Foto: BPBD Kabupaten Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mbureng, Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jumat (23/2/2024). Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, menewaskan dua remaja putri akibat terlindas bus.

Saat ini, kedua jenazah korban dikabarkan telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kanjuruhan. Sedangkan kasusnya hingga kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polres Malang.

Baca Juga : Sopir Diduga Mengantuk, Truk Kontainer Bermuatan 26 Ton Besi Terguling di Singosari

Dalam proses evakuasi terhadap jenazah kedua korban tersebut, polisi juga turut melibatkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang. 

"Informasinya kecelakaan terjadi tadi (Jumat, 23/2/2024) sekitar pukul 11.30 WIB," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang Sadono Irawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media online ini, dalam insiden kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan. Satu kendaraan sepeda motor diantaranya merupakan kendaraan yang digunakan berboncengan oleh para korban meninggal.

Sedangkan satu kendaraan lainnya merupakan bus pariwisata. Sesaat setelah para korban mengalami kecelakaan, keduanya terlindas bus hingga akhirnya meninggal dunia.

Diketahui, sebelum tewas terlindas bus, kedua korban sempat mengalami kecelakaan dengan kendaraan sepeda motor lainnya. Saat ini kasusnya sedang didalami oleh pihak kepolisian.

"Tim BPBD datang ke lokasi karena di minta oleh Satlantas Polres Malang untuk mengevakuasi kedua korban ke (kamar jenazah) RSUD Kanjuruhan guna dilakukan visum. Kasusnya masih didalami oleh pihak kepolisian," ujar Sadono.

Baca Juga : Perolehan Suara Caleg MU yang Berselingkuh Malah Meningkat

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna membenarkan adanya insiden kecelakaan maut tersebut. "Betul, ada dua korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut," ungkap Joko saat dikonfirmasi disela agenda penyelidikan kecelakaan pada Jumat (23/2/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media online ini, identitas korban masing-masing berinisial PA (19) dan PF (18). Terkait kronologi kecelakaan, Joko mengaku masih dalam penyelidikan.

"Masih lidik, korban sudah dievakuasi semua, dibawa ke RSUD Kanjuruhan," pungkasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Malang kecelakaan terlindas bus Gondanglegi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri