Emak-Emak Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Kontainer di Jombang | Indonesia TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Emak-Emak Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Kontainer di Jombang

Aug 16, 2022 16:17
Polisi tangkap truk kontainer yang kabur usai tabrak emak-emak di Jombang. (Istimewa)
Polisi tangkap truk kontainer yang kabur usai tabrak emak-emak di Jombang. (Istimewa)

JATIMTIMES - Seorang emak-emak tertabrak truk kontainer saat menyeberang di jalan raya nasional Jombang. Korban mengalami luka parah hingga tewas di lokasi. Sedangkan sopir truk kontainer kabur dengan kendaraannya.

Tabrak lari tersebut terjadi di simpang tiga jalan nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di depan Pasar Peterongan, Jombang. Salah satu saksi mata Wahyu Subianto (35) mengatakan,korban yang diketahui bernama Sholichah (56) itu seorang diri mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol S 3853 OAC melaju dari arah utara atau dari jalan kampung Desa Mancar, Kecamatan Peterongan.

Baca Juga : Lagu The Orion Maafkan Aku Viral Lagi, Kini Vokalisnya Jual Nasi Goreng 

 

Sampai di lokasi kejadian, emak-emak asal Perum Denanyar Indah, Desa Denanyar, Jombang itu menyeberang ke jalan nasional Surabaya-Madiun untuk berbelok ke arah barat atau arah Jombang. "Dia posisi menyebrang dan mau berbelok kanan ke arah barat," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/08/2022).

Saat bersamaan, lanjut Wahyu, datang truk kontainer bernopol L 9799 UB dari arah timur atau arah Mojokerto. Seketika itu, motor matik yang dikendarai emak-emak tersebut tertabrak truk kontainer yang melaju searah di belakangnya.

"Korban jatuh usai ditabrak, luka di kepala dan meninggal di lokasi, jenazah dan sepeda motornya dievakuasi petugas dari Satlantas Polres Jombang tadi," kata Wahyu.

Bukannya berhenti, truk kontainer tersebut terus melaju ke arah barat. Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan pengejaran terhadap truk kontainer tersebut.

"Sesuai laporan saksi, truck tidak berhenti dan melarikan diri," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga : Penyebab Kerusuhan Silo Terungkap, Ternyata Begini Kronologi Awalnya 

 

Petugas Satlantas Polres Jombang akhirnya menemukan truk kontainer itu di Embong Miring Jalan Panglima Sudirman, Desa Denanyar. Atau sekitar 20 Km dari lokasi kejadian.

Sopir yang diketahui bernama Hariyono (36), warga Desa Kuro, Kecamatan Karangbinangon, Lamongan. Ia bersama truk kontainernya kini telah diamankan di Santalas Polres Jombang.

"Kami lakukan pengejaran dan diamankan oleh petugas di Embong Miring Denanyar. Sopir sudah kami amankan di Satlantas. Statusnya masih terperiksa," pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Tabrak Lari korban tabrak lari

Berita Lainnya