Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sempat Minder Ngasih Kado Murah, Sus Rini Berikan Ini Buat Cipung Rayyanza

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

29 - Nov - 2022, 09:25

Momen saat Sus Rini berikan kado ke Rayyanza. (Foto dari @riniperdiyanti)
Momen saat Sus Rini berikan kado ke Rayyanza. (Foto dari @riniperdiyanti)

JATIMTIMES - Pengasuh Rayyanza atau Cipung, Sus Rini memberikan sebuah kado yang bermanfaat bagi Rayyanza. Diketahui Rayyanza putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berulang tahun pada Sabtu (26/11/2022) kemarin.

Terlahir dari keluarga sultan, Rayyannza sudah memiliki semua yang ia butuhkan. Hal itu membuat pengasuh Rayyanza, Sus Rini sempat merasa malu untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk bayi gemas yang biasa dipanggil Cipung itu.

Baca Juga : Bupati Blitar Janji Segera Cari Solusi Buat Pedagang Pasar Kesamben Terdampak Kebakaran

Meski sempat malu, namun akhirnya Sus Rini memberikan kado pada Rayyanza. Meski tidak semahal kado yang lain, tetapi hadiah yang diberikan Sus Rini sangat bermanfaat bagi Rayyanza.

Pemberian hadiah Sus Rini pada Rayyanza pun diabadikan lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Di video tersebut, Gigi (sapaan akrab Nagita) tampak sibuk membuka satu per satu kado Rayyanza dari orang-orang.

Pada saat membuka kado dari Sus Rini, Gigi terharu usai mengetahui kado spesial yang diberikan Sus Rini. Kado tersebut berupa tempelan untuk menghias kulkas yang berbentuk huruf A sampai Z dan angka 0 hingga 9.

Unggahan Sus Rini

Sementara, pada unggahan terbaru Sus Rini, ia meminta maaf kepada Rayyanza karena kado yang diberinya tidak seberapa jika dibandingkan kado-kado mahal lainnya.

"Masyaallah tabarakallah, Rayyanza maaf yach kado dari cus gk ada nilai'y tapi percayalah ini adalah kunci untuk menjadi ank pintar dengn mengenal hurup A-z 0-9," tulis Sus Rini sebagai keterangan unggahannya, Minggu (27/11).

Dalam unggahan itu juga, Sus Rini membeberkan alasannya memilih kado tempelan kulkas untuk Rayyanza. Ia ingat betul jika Rayyanza sering tertarik dengan tempelan kulkas yang belakangnya terdapat magnet.

"1 buat beajar biar jadi pintar, 2 Rayyanza suka copot" tempelan kulkas. Ini juga bisa tempel di kulkas," tutur Sus Rini.

Kemudian, Sus Rini juga mengungkap alasannya memberikan kado itu langsung pada Rayyanza dan tak memberikan di hadapan para tamu undangan.

Baca Juga : Viral Soal Cianjur Menolak Bantuan, Warganet: Itu Ulah Oknum 

"Kalau dikasih kemarin cus malu banyak orang, kado cus murmer, kalau disini cuma ada cus & Rayyanza..?," pungkas Sus Rini.

Unggahan Sus Rini untuk kemudian mendapat attensi dari para warganet dan Cipung garis keras.

Komentar netizen

"Cus kasih kado sangat bermanfaat untuk Rayyanza," tulis @irawati6790

"Yang penting tulus cus Rini, harga urusan paling belakang," tulis @aini_siti_lu

"Yang penting kasih sayang dan ketulusannya cuss???," tulis @ummu_zubair11.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri

Berita Lainnya