Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Agustus 2022, Sal dan Sienna Putus, Andin Ketakutan hingga Terpeset dan Pingsan | Indonesia TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Agustus 2022, Sal dan Sienna Putus, Andin Ketakutan hingga Terpeset dan Pingsan

Aug 16, 2022 16:47
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Andin, Sal, Sienna tengah berlibur di vila. Sayangnya hal itu bukan membuat suasana menjadi membaik, namun hubungan Sal dan Sienna terancam putus.

Sinetron Ikatan Cinta pada Selasa (16/8/2022) bakal menceritakan Sal dan Sienna yang hubungan tidak bisa lagi bersama. Namun Sal merasa keputusan Sienna mengajak putus seperti anak kecil.

Baca Juga : Mahasiswa FE UIN Malang, Sabet Juara 1 Nasional dalam Pekan Ilmiah Akuntansi 2022

Sal meminta agar Sienna tak salah paham dan tidak berbuat seperti anak kecil. Tetapi Sienna tetap menginginkan hubungannya dengan Sal putus.

Sienna memutuskan tak lagi dengan Sal, karena tidak ingin ada lagi kesalah pahaman antara Sal dengannya. Keduanya saling emosi, hingg Sal pun langsung menyetujui keputusan Sienna untuk putus.

Mendengar keputusan Sal untuk menerima keinginan Sienna sempat Kaget. Disisi lain Andin bertedung saat hujan deras di area vila.

Saat ada yang mencarinya, Andin langsung ketakutan hingga berlari di tengah derasnya hujan. Hingga akhirnya Andin terpeleset dan terjatuh.

Baca Juga : HUT RI Ke-77, Ratusan Napi Lapas Blitar Diusulkan Mendapat Remisi Kemerdekaan

Tiba-tiba Andin pun tak sadarkan diri. Akankah Sal mengetahui keberadaan Andin ? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.45 di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya