Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Shah Rukh Khan Umrah Jadi Viral, Agamanya Beda dengan Sang Istri 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

03 - Dec - 2022, 07:10

Shah Rukh Khan menjalankan ibadah umrah. (foto: @undercover.id)
Shah Rukh Khan menjalankan ibadah umrah. (foto: @undercover.id)

JATIMTIMES - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan aktor legendaris India Shah Rukh Khan menjalankan ibadah umrah. 

Dilansir Hindustan Times, ternyata aktor Bollywood itu terbang ke Tanah Suci Makkah untuk menjalankan ibadah umrah setelah menyelesaikan syuting 'Dunki' di Arab Saudi. 

Baca Juga : Viral Video Seorang Wanita Mengaku Cinta dan Ingin Jadi Istri Ferdy Sambo

Tampak dalam video yang beredar itu, Shah Rukh Khan memakai pakaian umrah kain berwarna putih dan mengenakan masker medis. 

Dalam video yang beredar itu, Shah Rukh Khan menuai pujian dari warganet.  "Alhamdulillah masih menjalankan salah satu ibadah yg di anjurkan Allah SWT," @cause_me_o***. 

"Beruntungnya yang umrah harunya bareng Shah Rukh Khan," sambung @tiwie**. 

Dalam wawancara lamanya dengan Times of Indiapada 2011, Shah Rukh Khan mengaku belum pernah melaksanakan ibadah haji. Namun, bapak tiga anak itu sangat ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah suatu hari nanti. 

"Agenda besar dalam hidup saya adalah ingin umrah bersama anak laki-laki saya, Aryan, dan putri saya, Suhana," ungkapnya. 

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Kandasnya Hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan

Diketahui sebelumnya, Shah Rukh Khan beragama Islam. Ia menikahi  Gauri Khan, perempuan beragama Hindu. 

Meski beda agama, Shah Rukh Khan sangat menghormati dan membebaskan ketiga anaknya untuk memilih agama yang mereka yakini ke depannya. 

Setelah umrah, Shah Rukh Khan akan melanjutkan jadwalnya dengan menghadiri Red Sea Film Festival di Jeddah, Arab Saudi, yang digekar 1-10 Desember 2022.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy

Berita Lainnya