Lagu The Orion Maafkan Aku Viral Lagi, Kini Vokalisnya Jual Nasi Goreng | Indonesia TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Lagu The Orion Maafkan Aku Viral Lagi, Kini Vokalisnya Jual Nasi Goreng

Aug 16, 2022 15:03
Tias saat akan menjual nasi goreng. (Foto: TikTok @sultanbandara)
Tias saat akan menjual nasi goreng. (Foto: TikTok @sultanbandara)

JATIMTIMES - Lagu The Orion berjudul Maafkan Aku pernah terkenal di 2010. Kini kembali viral setelah kembali dinyanyikan oleh Indah Yastami dan Enda Ungu. Di balik viralnya lagu itu Tias penyanyi The Orion kini menjadi penjual nasi goreng di Taman Barito.

Hal tersebut dibuktikan sendiri oleh warganet yang mengunggah sebuah video di TikTok @sultanbandara yang penasaran dengan informasi tersebut. Awalnya warganet itu menunggu kehadiran Tias di Taman Barito.

Baca Juga : Penyebab Kerusuhan Silo Terungkap, Ternyata Begini Kronologi Awalnya

Setelah menunggu muncullah Tias tengah mendorong gerobak bertuliskan nasi goreng yang cukup besar. “Ini dia setelah ditunggu-tunggu, bener loh ternyata dia tukang nasi goreng,” ungkap @sultanbandara.

Sambil menata dagangan Tias, @sultanbandara mengajaknya sambil mengobrol seputar kisahnya kini menjual nasi goreng. Sehari-hari untuk mencari nafkah Tias menjual nasi goreng dibantu dengan adik sepupunya bernama Arman.

“Ini sehari-hari emang jualan ya bang, dengan adik sepupunya yang membantu. Ternyata emang bener ya,” ucap @sultanbandara.

Sembari menata piring, Tias mengakui jika tidak dagang nasi goreng tidak bisa menghasilkan uang. @sultanbandara bertanya jika Tias menjadi artis bagaimana usaha nasi gorengan tersebut. Menurutnya jika itu terjadi usahanya itu akan dilanjutkan kepada Arman. Tias pun berharap nantinya bisa berkalaborasi bersama Enda Ungu.

Baca Juga : Viral Supeltas Pukul Supeltas di Jombang, Korban Lapor Polisi

“Harapannya ya kalaborasi, mudah-mudahan bisa kalaborasi karena saya mengidolakan beliau juga. Main gitarnya bagus gayanya juga keren,” harap Tias.

@sultanbandara mendoakan agar video yang dibuat dan diunggahnya nanti bisa ditonton Enda Ungu, supaya bisa disaksikan langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
the orion lagu maafkan aku

Berita Lainnya