Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Calon Diva, Ikuti Jejak KD, Amora Lamos Sudah Bergabung dengan Sony Music

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

16 - Aug - 2022, 13:25

KD, Raul Lamos dan Amora Lamos saat berada di Sony Music.
KD, Raul Lamos dan Amora Lamos saat berada di Sony Music.

JATIMTIMES - Sudah bukan rahasia umum jika Amora Lamos memiliki suara yang begitu merdu. Hal itu tentu saja warisan dari sang ibu, Krisdayanti yang merupakan Diva Indonesia.

Kabar bahagia kemudian diumumkan oleh KD dan Raul. Isinya bahwa putri kesayangannya itu berhasil bergabung dengab label musik ternama di Indonesia, yakni Sony music.

Baca Juga : Gara-Gara Flare, Arema FC Kena Denda Ratusan Juta dari Komdis PSSI

Dikutip dari Instagram @krisdayantilemos, terlihat Amora yang sedang menandatangani surat dengan pihak Sony Music.

Lebih lanjut, Krisdayanti menuliskan rasa bangganya kepada sang putri karena di usianya yang terbilang muda bisa bergabung bersama Sony Music.

“Sore ini menjadi hari yang menarik
Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda! Terima kasih.” tulis Krisdayanti. 

Lebih lanjut, KD memberi tahu bahwa langkah yang diambil Amora bukanlah desakan darinya maupun Raul. Namun hal tersebut merupakan keputusan dari Amora sendiri.

“Langkah awalmu amora. Kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah.” sambung KD.

Baca Juga : Komitmen Tingkatkan Kinerja ASN, Pemkot Mojokerto Gelar FGD Raperda

Sementara itu, Raul Lemos sudah tidak bisa membendung air matanya. Dia menangis melihat putrinya yang membanggakan dirinya beserta sang istri. 

Postingan tersebut kemudian banjir akan ucapan selamat dari warganet. "congratulations Amora cantikk semakin bersinar," tulis @Dewi Gita.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy