05/12/2022 Kadin Lumajang Raih Penghargaan Stand Favorite Pada Event InaGRO Expo 2022 | Indonesia TIMES

Kadin Lumajang Raih Penghargaan Stand Favorite Pada Event InaGRO Expo 2022

Aug 15, 2022 19:48
Zainul Arifin dari Kadin Lumajang ketika menerima penghargaan dari InaGro (Foto : Kadin Lumajang)
Zainul Arifin dari Kadin Lumajang ketika menerima penghargaan dari InaGro (Foto : Kadin Lumajang)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Karena dinilai cukup bagus dalam memberikan informasi tentang produk Lumajang pada event InaGRO Expo 2022, stand Kadin Lumajang memperoleh penghargaan dari Kadin Jawa Timur.

Pada acara Closing Ceremony InaGRO Expo 2022 yang berlangsung di Grand City Surabaya pada tanggal 14 Agustus kemarin, stand Kadin Lumajang menjadi salah favorite pengunjung bersama 9 peserta lainnya, dari 113 peserta yang ikut dalam event tersebut.

Baca Juga : Berenang di Sungai Bekas Galian Tambang, Dua Bocah di Lumajang Tewas Tenggelam 

 

"Stand kami pada event ini dinilai baik dalam memberika informasi kepada pengunjung yang datang pada acara ini, sehigga kami menjadi salah satu penerima penghargaan stand Favorite pada event InaGro tahun ini," kata Agus Setiawan, Ketua Kadin Lumajang.

Penghargaan ini diterima oleh Komite Tetap Organisasi Kadin Lumajang Zainul Arifin, mewakili Ketua Kadin Lumajang.

"Pesertanya sebenarnya cukup banyak. Tercatat ada 113 peserta, baik dari Jawa Timur dan diluar Jawa Timur. Stand Lumajang dinilai cukup interaktiv, edukativ dan informativ dalam membeirkan informasi kepada pengunjung selama berlangsungnya event InaGRO. Kita juga menjadi salah satu stand yang cukup ramai dikunjungi, sehingga kami mendapatkan apresiasi dari penyelenggara," kata Zainul Arifin.

Masih kata Zainul Arifin, 10 penerima penghargaan yang sama dalam event ini adalah, Kadin Propinsi Sulawesi Tenggara, Kadin Lumajang, Kadin Kediri, Kadin Banyuwangi, Kadin Lamongan, Pupuk Indonesia, Universitasi Brawijaya, Dinas Perikanan dan Kelautan Propinsi Jatim, Dinas Perkebunan Jatim dan Dinas Kehutanan Jatim.

Baca Juga : Dipastikan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Bakal Diserbu Pengunjung, Bagi Vendor-Vendor Segera Bergabung 

 

Kadin Lumajang memang cukup aktiv dalam berbagai event expo di Jawa Timur, dan hal itu menurut Ketua Kadin Lumajang Agus Setiawan merupakan usaha untuk meningkatkan daya saing produk Lumajang.

"Kita berusaha untuk terus memperkenalkan produk Lumajang agar bisa merambah pasar yang lebih luas. Event InaGro ini merupakan peluang yang harus kita manfaatkan untuk terus memperluas jangkauan pasar produk-produk Lumajang," kata Agus Setiawan, kepada Jatimtimes.

Judul berita Kadin Lumajang Raih Penghargaan Stand Favorite Pada Event InaGRO Expo 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kadin lumajang InaGro Expo 2022

Berita Lainnya