Timnas U-16 Lolos Final AFF, PSSI Kota Blitar Gelar Nobar Beri Motivasi Anak Didik SSB | Indonesia TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Timnas U-16 Lolos Final AFF, PSSI Kota Blitar Gelar Nobar Beri Motivasi Anak Didik SSB

Aug 12, 2022 19:11
Ketua PSSI Kota Blitar Yudi Meira
Ketua PSSI Kota Blitar Yudi Meira

JATIMTIMES - PSSI Kota Blitar menggelar nonton bersama atau Nobar Final Piala AFF U-16. Nobar final Piala AFF U-16 akan digelar di depan Stadion Supriyadi Kota Blitar pada Jumat (12/8/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua PSSI Kota Blitar Yudi Meira mengatakan, acara Nobar final Piala AFF U-16 akan digelar dengan mengundang sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Kota Blitar.Menurut Yudi, hal ini dilakukan dengan tujuan memberi semangat dan motivasi kepada bakat-bakat muda SSB.

Baca Juga : Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Konsen Beri Panggung Anak Berkebutuhan Khusus

Sebagaimana diketahui, di Timnas Indonesia U-16 ada dua pemain muda asal Blitar. Mereka masing-masing Muhammad Rizki Afrisal berasal dari Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dan Arkhan Kaka Putra dari Desa Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

“Nobar kita selenggarakan malam ini di depan Stadion Supriyadi Kota Blitar. Seluruh SSB yang ada di bawah naungan PSSI Askot Blitar kami undang untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan final," kata Yudi Meira.

Yudi menambahkan, PSSI Askot Blitar berharap anak didik SSB di bawah naungannya termotivasi dan semangatnya terpacu untuk terus  giat berlatih dan berprestasi  dalam dunia sepakbola. Sehingga kedepan akan terus lahir pemain-pemain profesional yang berkiprah di tingkat nasional dan membela tim nasional Indonesia.

"Mereka semua ini adalah masa depan sepakbola Indonesia. Oleh karenanya semangat para generasi penerus ini harus terus kita pacu," imbuhnya.

Baca Juga : Polres Blitar Kota Amankan Oknum PSHT Pelaku Pengeroyokan

Lebih dalam Yudi menyampaikan, dalam nobar malam ini seluruh fasilitas disediakan oleh Pemkot Blitar. Selain anak didik SSB,  masyarakat umum juga diperbolehkan meramaikan nobar dan mendukung dua putra daerah yang berjuang bersama Timnas.

"Selain anak-anak SSB,  seluruh warga Kota Blitar juga diperbolehkan nonton dan memberi dukungan kepada Timnas Indonesia, khususnya dua putra daerah Blitar yang ikut memperkuat Garuda Muda," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
PSSI Kota Blitar Yudi Meira

Berita Lainnya