Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kehabisan Tiket Online PLN Mobile Proliga 2023? Simak Cara Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Feb - 2023, 18:44

Venue PLN Mobile Proliga 2023, GOR Ken Arok (foto: Disporapar Kota Malang for JatimTIMES)
Venue PLN Mobile Proliga 2023, GOR Ken Arok (foto: Disporapar Kota Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - PLN memberikan sejumlah pelayanan maksimal untuk menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2023. Salah satunya memberikan kemudahan penonton untuk mendapatkan tiket pertandingan.

Ketua Panitia PLN Mobile Proliga 2023 yang juga Manajer PLN UP3 Malang, Miftahul Farqi Faris mengatakan bahwa sebagai panitia pihaknya akan menyiapkan segala sesuatu terkait gelaran kompetisi voli kasta tertinggi di Indonesia itu. Dalam hal ini, pihaknya telah menyiapkan dua konsep pembelian tiket.

Baca Juga : Kasus Kecelakaan Masih Tinggi, Polres Malang Bagikan Ratusan Helm

“Untuk penonton bisa membeli tiket melalui online atau melakukan pembelian melalui offline,” kata Farqi Faris saat konferensi pers PLN Mobile Proliga 2023, Rabu (8/2/2023).

Saat ini, Faris menegaskan bahwa ada beberapa orang yang menanyakan terkait kesulitan untuk mendapatkan tiket melalui online. Dalam hal ini, pihaknya menjelaskan bahwa animo masyarakat Malang sangat luar biasa menyambut PLN Mobile Proliga 2023.

“Tiket pertandingannya melalui online rata-rata saat ini sudah tidak bisa dibeli. Tapi kami menyediakan tiket secara offline yang dapat dibeli di GOR Ken Arok,” ungkap Faris.

Faris menuturkan bahwa harga tiketnya berkisar Rp 60 ribu hingga Rp 150 ribu untuk satu hari pertandingan. Tiket yang tidak digunakan sesuai jadwal pertandingan dinyatakan hangus dan tidak bisa direfund.

“PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik, tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” ujarnya.

Baca Juga : Meresahkan, Maling Pompa Air di Tulungagung Ditangkap Setelah Nyaris Dimassa

Sebagai informasi, kapasitas GOR Ken Arok sendiri dapat menampung 5 ribu penonton. Namun sesuai rapat koordinasi dengan pihak keamanan, Faris menegaskan bahwa panitia mencetak 4 ribu tiket.

Akan tetapi, tidak semua penonton menyaksikan seluruh pertandingan. Sehingga, tiket offline masih dapat dibeli jika ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

“Pantauan kami, kadang penonton hanya menyaksikan pertandingan tim kebanggaannya saja. Sehingga kami tetap menyediakan tiket secara offline di pintu sisi selatan GOR Ken Arok,” tutup Faris.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni