Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Desember 2022, Feeling Aldebaran Dalang di Balik Permasalahan Perusahaannya Abimana

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

04 - Dec - 2022, 15:58

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Rendy masih terus berupaya untuk melakukan penyelidikan dalang di balik siapa orang yang ingin menghancurkan perusahaan Maha Ratu. Rupanya Aldebaran sudah memiliki Feeling jika orangnya adalah Abimana.

Feeling Aldebaran mulai diperlihatkan dalam tayangan sekilas Ikatan Cinta nanti malam Minggu (4/12/2022). Aldebaran terlihat memandangi sebuah foto terdapat Abimana yang sedang menemui sesorang.

Baca Juga : Di Balik Piala Dunia, Jerman dan Kertas Contekan Rp 17 Miliar

Di balik memandangi foto itu, Aldebaran terlihat sangat berpikir keras. Andin istrinya pun langsung menemani Aldebaran yang tengah berada di meja makan itu sambil memijit badan Aldebaran.

Andin pun meminta agar Aldebaran tidak terlalu memforsir tubuhnya. Andin menyangka jika nanti terjadi sesuatu kepada Aldebaran. “Sudah jangan diforsir kayak gini yang (aldebaran) tar kasian badan kamu nanti yang ada sakit,” ucap Andin.

Tiba-Tiba Aldebaran langsung mengatakan jika memiliki feeling dalang yang ingin menghancurkan perusahaannya adalah Abimana. “Kayaknya feeling saya benar dalang dari semua ini abimana,” kata Aldebaran.

Di sisi lain, Mama Sarah mulai mengkhawatirkan hubungan Elsa dan Abimana. Kekhawatiran itu muncul setelah mengingat ucapan Aldebaran, jika Abimana bukan orang baik-baik.

“Mama tuh khawatir hubungan Elsa dengan Abimana, mama inget Al pernah bilang Abimana bukan orang yang baik,” kata Mama Sarah.

Baca Juga : CEKERUN Cara Disbudparpora Kota Kediri Tarik Wisatawan Olahraga

Andin yang saat itu bersama Mama Sarah pun, akan membantu mencoba mencari tahun dengan Aldebaran tentang kedekatan Elsa dan Abimana. “Coba nanti aku cari tahu sama mas al kedekatan mereka seperti apa,” ungkap Andin.

Saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, pukul 20.00 WIB.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya