Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ternyata Ini Alasan Kandasnya Hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

02 - Dec - 2022, 08:23

Happy Asmara mengonfirmasi hubungannya telah kandas dengan Denny Caknan (foto:Instagram Happy Asmara)
Happy Asmara mengonfirmasi hubungannya telah kandas dengan Denny Caknan (foto:Instagram Happy Asmara)

JATIMTIMES - Pedangdut Happy Asmara mengonfirmasi hubungannya dengan penyanyi Denny Caknan telah putus. Pernyataan itu disampaikan Happy, saat hadir di Podcast artis Melaney Ricardo. 

Happy menyebut keputusan pisah itu diambil lantaran keduanya sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga kurang komunikasi. 

Baca Juga : Mengenal Jessica Stern, Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ yang Dapat Penolakan dari Banyak Pihak 

"Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya," kata Happy. 

"Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi kurang dan jarang. Mas Denny pengin ditemenin gitu terus kalau Happy enggak bisa nemenin. Tapi Happy juga mau ditemenin jadi berat mana nih," sambungnya. 

Pedangdut asal Kediri itu juga menepis tudingan yang beredar bahwa dirinya putus karena memilih karir karena sedang naik daun. 

Happy menyebut dirinya dengan Denny Caknan sempat ngobrol soal siapa yang akan pensiun dari dunia hiburan jika menikah. Ia juga mengaku rela melakukannya jika memang perintah suami. 

"Sebenarnya kita sudah pernah ngomongin tentang itu, misal nanti kita menikah, kamu atau aku, bilang gitu Mas Denny, kan, tanya kayak gitu. Terus aku bilang aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya, demi suami, apa yang enggak," kata Happy Asmara. 

Meski sudah resmi putus namun pelantun lagu 'Tak Ikhlasno' itu masih mengaku sayang. 

Baca Juga : Sudah Siap ke Fan Meeting Ji Chang Wook Besok? Ini Jadwal Acaranya

"Kalau namanya cinta, (masih) sayang sayang, tapi itu tidak berlaku di aku. Tetap harga diri di wanita itu nomor satu supaya bisa dihargai oleh laki-laki," tegas Happy. 

Bukan kali pertama, sebelumnya hubungannya juga pernah kandas. Bahkan publik kerap menyebut keduanya pacaran settingan. Namun kali ini, Happy tak menyebutkan bakal balikan dengan Denny Caknan. 

"Dulu sebelum-sebelumnya mas Denny yang memutuskan hubungan. Yang terakhir ini Happy. Seorang wanita gengsi mau ngajak balikan kita sebagai cewek kita tahan-tahan," tandasnya. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya

Berita Lainnya