Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Senggol Kasus Arawinda dan Amanda, Jefri Nichol Diserang Netizen

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

02 - Dec - 2022, 04:24

Senggol kasus Arawinda dan Amanda, Jefri Nichol diserbu netizen (foto: Instagram Jefri Nichol)
Senggol kasus Arawinda dan Amanda, Jefri Nichol diserbu netizen (foto: Instagram Jefri Nichol)

JATIMTIMES - Baru-baru ini nama Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan hangat di Twitter. Bahkan namanya hingga menduduki tangga top trending di Twitter. 

Diketahui sebelumnya, kasus aktor Arawinda Kirana yang dituding merebut mantan suami seorang dokter bernama Amanda Zahra kembali memanas. Itu terjadi lantaran pihak agensi Arawinda, Kite Entertaintment membuat klarifikasi soal tuduhan kepada talent-nya. 

Baca Juga : Sebar Amplop Pemilihan Ketua LPM Depok, Tatang Si Bangor Dipanggil Polisi

Usai aktor Chicco Jerikho selaku CEO Kite Entertaintment diserbu netizen karena klarifikasi yang dibuatnya, kini aktor Jefri Nichol juga mendapatkan perlakuan yang sama. Diduga karena cuitan Jefri Nichol yang menyindir mantan suami Amanda Zahra.  

"ni 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. najis," cuit Jefri Nichol. 

Diduga dua perempuan yang diadu adalah Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Sedangkan laki-laki yang dimaksud Jefri Nichol adalah mantan suami Amanda Zahra. 

Lantas karena satu cuitan itu, netizen menyerbu akun Twitter Jefri Nichol. Beberapa dari mereka menyebut Jefri Nichol berada satu agensi yang sama dengan Arawinda Kirana, makanya mencuitkan hal itu. 

"lah yang ngadu kan management loe! punya otak dan hati dan mata buat baca ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 kdrt ke anak bayi!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido bangsat salahin. Tapi leave Amanda out of you'll fucking nasty statement sat!," @huftbo***. 

"Sebenernya ngga dua perempuan sih kalo Si Arawindanya mau minta maaf ngga playing victim. Kemarin malem juga dia udah bela si Arawinda dengan bilang kesalahan ngga cuma di Arawinda," @fatikhaf***. 

"agensi lu tuh omongin, yang bikin pernyataan fitnah kan dia tanpa melihat dr sisi korban," @haio***. 

Baca Juga : Cianjur Kena Musibah Gara-Gara Azab? Begini Penjelasan Habib Ja'far 

"Agensinya mulai panik ya Bang, tkut ga balik modal?," @DenResc***. 

"Sehari sebelum agensi nya dia bikin press release, dia udah bilang kesalahan ada di 2 pihak, tapi ya agensi lu aja yang bikin parah dan terkesan di adu domba.. press release agensi sama ara juga gak nyambung bang. Ara bilang rumor gak bener, tapi agensi membenarkan," @Ita_Icupuchi**. 

Diberitakan sebelumnya, Kite Entertainment membuat klarifikasi yang berjudul ‘Talent Kami Korban Manipulasi’. Dalam klarifikasi tersebut agensi menyebut jika mantan suami Amanda Zahra, yakni Guiddo Ilyasa Purba yang berprofesi sebagai dokter itu mengajak Arawinda Kirana untuk makan malam. Dalihnya sebagai ‘nutrisionist-nya’ untuk memantau makan pemeran film Yuni tersebut. 

Saat pertemuan itu, pihak agensi menyebut jika Guiddo llyasa mengaku kepada Arawinda bahwa rumah tangganya telah hancur. Bahkan pihak agensi menyebut jika Amanda Zahra sudah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada Guiddo dan anaknya yang masih bayi. 

Tak hanya itu, dalam pernyataan agensi, disebutkan juga bahwa rumah tangga Guiddo llyasa dan Amanda Zahra dikabarkan sudah kandas. Bahkan keduanya dituduhkan sudah sepakat untuk melakukan open relationship. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya

Berita Lainnya