Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Kebiasaannya Dibongkar Pinkan Mambo, Maia Pasang Foto Tatapan Tajam: Sedang Memantau

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

30 - Nov - 2022, 08:48

JATIMTIMES - Pinkan Mambo dan Maia Estianty kini tengah menjadi sorotan publik. Keduanya tengah bersitegang usai Pinkan Mambo menyebut Maia sebagai wanita yang miskin hati.

Tak hanya itu. Pinkan juga menyebut Maia sebagai sosok yang sangat pandai dalam membohongi publik.

Baca Juga : Lewat Aplikasi DPUPRPKP 'Sibama', Masyarakat Kota Malang Dapat Pantau Profil Drainase

 

Menanggapi pernyatan Pinkan, Maia terlihat begitu tenang dalam menghadapi persoalan ini. Maia terlihat membalas Pinkan dengan cara yang halus. 

Melalui unggahan terbarunya di Instagram @maiaestiantyreal, Maia tampak memberikan tamparan halus kepada Pinkan. Maia terlihat mengunggah foto tanpa senyum dan sedang memandang tajam ke arah samping.

Foto itu dia berikan keterangan yang menjelaskan dirinya tengah memantau seseorang. "Sedang memantau!!!," tulis Maia.

Lalu, Maia juga memposting wajah tanpa senyum dan pandangan yang tajam pada beberapa hari yang lalu. Padangan itu seakan memberikan ancaman kepada seseorang.

Unggahan itu ia iringi dengan sebuah keterangan yang menyebut bahwa kehidupan ini hanyalah sebuah panggung sandiwara.

Maia Estianty

"Hidup ini adalah panggung sandiwara," tulis Maia.

Maia kemudian menuliskan, dalam panggung sandiwara ini, kita bisa memilih ingin menjadi sosok yang seperti apa. "Antara sedang menjadi pelaku utama atau pemain figuran," ujarnya.

Maia juga mengatakan sewajarnya manusia harus bersikap dan berucap yang baik. "Jadilah pelaku yang baik, pemain figur yang baik," ungkapnya.

Meski unggahan itu tidak tertulis dengan jelas ditujukan untuk siapa,  foto dan keterangan foto itu diduga dibuat Maia untuk membalas pernyataan Pinkan soal dirinya.

Baca Juga : Sempat Minder Ngasih Kado Murah, Sus Rini Berikan Ini Buat Cipung Rayyanza

 

Sebelumnya, Pinkan  mendadak membongkar sifat buruk Maia. “Dia itu nggak profesional, suruh orang hamil sama siapa aja,” ungkap Pinkan.

Pinkan juga menyebut Maia sebagai artis yang tidak on time. “Dia kan malam mau show. Malam dia dugem. Tiap malam aku nungguin dia. Capek loh buka pintu,” kata Pinkan.

Pinkan juga sedikit membocorkan kebiasaan Maia Estianty yang suka dugem. “Dia dugem ngapain. Nggak tahu ngapain. Malas aku buka-buka aib,” katanya.

Bertolak belakang dengan pernyataannya soal Maia, Pinkan menyebut dirinya sebagai sosok anak yang baik lantaran tiap malam berada di kamar.

Lalu, Pinkan membeberkan alasan mengapa dirinya membuat pernyataan-pernyataan soal Maia yang tidak diketahu publik.

“Pertama dia (Maia) bilang Pinkan berulah terus hamil diluar nikah. Terus dikasih saran pindah ke luar negeri terus pindah lagi ke skni nggak apa-apa kata dia, ‘dari Hongkong’,” sebut Pinkan.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy

Berita Lainnya