Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

SPEKTRA FAIR Hadir di 86 Titik Wilayah Indonesia, Tawarkan Potongan Angsuran Rp 400 ribu dalam Wujudkan Impian

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Dede Nana

15 - Nov - 2022, 11:23

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyebutan kehadiran SPEKTRA FAIR diharapkan dapat menggairahkan industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyebutan kehadiran SPEKTRA FAIR diharapkan dapat menggairahkan industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.

JATIMTIMES - SPEKTRA FAIR yang merupakan salah satu event pameran virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir di 86 titik wilayah Indonesia mulai 15 hingga 30 November 2022. 

Hanya di SPEKTRA FAIR, masyarakat dapat wujudkan impiannya untuk memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga baru dan berkesempatan mendapatkan potongan promo senilai Rp400 ribu pada setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga : 61 Persen Masyarakat Indonesia Butuh Asuransi, MifLIP Tawarkan Perlindungan hingga Rp 1 Miliar

Selain promo potongan angsuran, SPEKTRA FAIR juga tawarkan pelayanan yang mudah diakses. Hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7 masyarakat sudah bisa bawa pulang produk-produk impiannya.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya menyebutkan, kehadiran SPEKTRA FAIR diharapkan dapat menambah gairah kinerja ketiga industri elektronik, gadget, maupun perabot rumah tangga. 

“Melalui virtual exhibition ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa miliki produk impiannya dengan menjadikan FIFGROUP melalui brand service SPEKTRA sebagai solusi finansial yang dipilih,” tutur Margono.

Astra Multifinance (AMF) President Director Ardian Prasetya mengungkapkan, saat ini SPEKTRA gencar melakukan aktivitas pameran virtual di berbagai titik wilayah Indonesia. “Setiap titik memiliki keunikannya masing-masing, di mana promo dan hadiah yang ditawarkan khusus dihadirkan untuk masyarakat di masing-masing titik tersebut,” kata Ardian.

Tidak hanya promo potongan angsuran, customer yang bertransaksi di SPEKTRA FAIR juga berkesempatan mendapatkan promo cashback AstraPay senilai Rp10 ribu. Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus mengeluarkan uang muka (DP 0%), customer sudah bisa membawa pulang produk impiannya mulai dari alat elektronik, smartphone terbaru, hingga perabot rumah tangga.

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis. Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai. Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang. Selanjutnya Lampung, Lubuk Linggau, Luwuk, Madiun, Magelang, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Mempawah, Metro, Muara Enim, Nganjuk, Ngawi, dan Padang.

Baca Juga : Makam Bedalem, Jejak Syiar Islam Putra Joko Tingkir di Tulungagung

Masyarakat di Palangkaraya, Palu, Palur, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pati, Pekanbaru, Pondok Gede, Ponorogo, Pontianak, Siantan, Poso, Prabumulih, Praya, Pringsewu, Purwakarta, Purwodadi, Rungkut, Samarinda, dan Sampit juga bisa mengakses SPEKTRA FAIR menggunakan smartphone dan laptopnya.

Tidak ketinggalan juga untuk masyarakat di Sanggau, Selong, Semarang, Semarang Soekarno-Hatta, Semarang Sriwijaya, Sidoarjo Tebel, Singkawang, Sintang, dan Solo. Selanjutnya masyarakat Subang, Sumbawa, Sungai Liat, Tanah Grogot, Balaraja, Tanjung, Teluk Kuantan, Temanggung, Timika, Tuban, Yogyakarta, Yogyakarta Mancasan, dan Wonosari.

Dengan kehadiran SPEKTRA FAIR di titik-titik tersebut, masyarakat bisa mewujudkan impiannya dengan memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.


Topik

Advertorial


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Dede Nana