Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Motivasi Pertahankan Juara Nasional, Ahmad Baharudin Temui 80 Pembudidaya Maskoki

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

14 - Nov - 2022, 20:48

80 Pembudidaya Maskoki saat sosialisasi bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Ahmad Baharudin / Foto : Istimewa / Tulungagung Times
80 Pembudidaya Maskoki saat sosialisasi bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Ahmad Baharudin / Foto : Istimewa / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Ahmad Baharudin temui 80 pembudidaya ikan Maskoki di Kecamatan Boyolangu. Kegiatan yang dilakukan di Desa Wajak Lor ini, sebagai wujud kepedulian dan komitmen Ahmad Baharudin untuk mempertahankan juara Nasional yang pernah disabetnya.
 
Predikat juara nasional pada kontes maskoki sudah lama disandang oleh Tulungagung, khususnya oleh kelompok pembudidaya ikan yang ada di kecamatan Boyolangu.

"Sebagai juara nasional bukanlah suatu yang mudah dalam mencapai juga mempertahankan," kata Baharudin, Minggu (13/11/2022) malam.

Baca Juga : Disnaker-PMPTSP Kota Malang Gelar Pelatihan Kerja Tata Kecantikan Kulit, Diikuti 36 Peserta

Sosialisasi dengan tema Hal peningkatan hasil budidaya ikan hias yang berada di desa Wajak lor kecamatan Boyolangu ini diikuti oleh 80 pembudidaya.

 "Saya berharap semua unsur yang ada di paguyuban ikan hias ini selalu menjaga kerukunan, kekompakan, agar predikat juara nasional dapat dipertahankan serta dapat meningkatkan ekonomi," ujarnya.
 
Salah satu wakil sekaligus ketua paguyuban Mustofa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil ketua DPRD dari partai Gerindra ini.

"Atas segala perhatian dan dukungannya, saya amat bangga dan semoga segala usaha dari kami pembudidaya ikan hias khususnya, maskoki, bisa meningkatkan mutu sekaligus ekonomi anggota," ungkapnya.

Paguyuban ikan hias maskoki di Boyolangu, khususnya di Desa Wajak ini sudah lama ada dan berdiri. Namun, jarang sekali unsur pemerintahan khususnya wakil rakyat peduli dengan keberadaannya.

"Padahal penyampai aspirasi adalah para anggota dewan dan baru kali ini pak Din (panggilan akrab A Baharudin) mau datang dan memberikan motivasi," paparnya yang disambut tepuk tangan.

Baca Juga : Video Detik-Detik Nenek Minem Kesakitan Saat Dievakuasi dari Timbunan Tanah Longsor Pagerwojo

Para pembudidaya maskoki ini benar-benar mengapresiasi kehadiran Ahmad Baharudin di acara yang dilaksanakan.

"Semoga beliau selalu sehat dan bisa menjadi tumpuan masyarakat dalam mengadukan segala permasalahan baik di bidang ekonomi, sosial, budaya," pungkasnya.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya