Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Booth Resmi Dibuka, FIFGROUP Hadirkan Berbagai Promo Spesial

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Dede Nana

02 - Nov - 2022, 15:59

Opening booth FIFGROUP di IMOS 2022
Opening booth FIFGROUP di IMOS 2022

JATIMTIMES - Booth PT Federal International Finance (FIFGROUP) resmi dibuka pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022 Antony Sastro Jopoetro, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2022).

“FIFGROUP akan terus mendukung industri roda dua di Indonesia dengan menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022. Melalui peresmian booth kali ini kami juga mengharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” tutur Anton.

Baca Juga : Enam Fraksi di DPRD Setujui Ranperda Kota Malang tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

Peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh jajaran direksi, yaitu Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, dan Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya.

Pada ajang pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia ini, FIFGROUP hadir menjadi solusi finansial pilihan masyarakat khususnya pengunjung IMOS 2022 yang ingin mewujudkan produk impiannya. 

Selain itu, kehadiran FIFGROUP di perhelatan IMOS 2022 diharapkan dapat mendorong literasi keuangan bagi masyarakat dengan beragam program dan promo yang dihadirkan serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, FIFGROUP akan tampil bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

FIFGROUP Satu Solusi

Seluruh brand services FIFGROUP menawarkan program dan promo khusus bagi seluruh pengunjung IMOS 2022. Melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250. 

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. 

Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta.

Dari brand service SPEKTRA, pengunjung IMOS yang ingin memiliki gadget, elektronik, ataupun perabot rumah tangga baru berkesempatan mendapatkan promo berupa uang muka Rp 0 (nol rupiah), cashback AstraPay Rp150 ribu, dan hadiah langsung yang bisa didapatkan.

Dari DANASTRA, pengunjung bisa mendapatkan cashback saldo AstraPay sebesar Rp200 ribu untuk customer baru yang mengajukan pinjaman Rp8 juta.

Baca Juga : Angin Kencang Terjang Dau, Rusak Atap Kafe, Bengkel dan Satu Rumah Warga

 Sementara itu, untuk customer setia FIFGROUP, DANASTRA    menawarkan promo cashback Rp100 ribu dengan pinjaman di atas Rp10 juta. 

FINATRA juga menawarkan promo berupa potongan angsuran sebesar Rp100 ribu perbulan dengan plafon pengajuan Rp90 juta. Sementara itu, AMITRA juga menawarkan menawarkan total promo potongan angsuran sebesar Rp1,7 juta.

Usung Tema Ride the Future

FIFGROUP yang menjadi Platinum Sponsor pada IMOS 2022 sekaligus menjadi salah satu lembaga jasa keuangan terbesar yang hadir mendukung pameran sepeda motor tersebut mengusung tema “Ride the Future” pada booth FIFGROUP yang memiliki luas sebesar 108 meter persegi. Tema ini sejalan dengan misi FIFGROUP, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”. 

Melalui tema tersebut, FIFGROUP memiliki semangat untuk terus memberikan kebermanfaatan demi kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat luas untuk masa kini hingga masa yang akan datang dengan menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

“FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan berbagi solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat,” tutur CMO sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

Selain promo, di booth FIFGROUP juga pengunjung dapat mengikut berbagai program permainan hingga workshop menarik, seperti FIFGROUP Next Stop Model, FIFGROUP Fun Games, FIFGROUP Quiz, Workshop pembuatan Denim Vest, dan masih banyak lagi. 

Program-program tersebut merupakan wujud dukungan FIFGROUP dalam rangka mendorong program yang saat ini dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu literasi keuangan. Melalui program-program tersebut, diharapkan juga dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. 


Topik

Advertorial


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Dede Nana