Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Agustus 2022, Berlibur ke Vila, Andin Kena Mental

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Aug - 2022, 18:10

Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Meski Andin sudah merasa tenang usai Ricky masuk ke dalam penjara, rupanya tidak semudah itu baginya melupakan kejadian suram yang pernah menimpanya. Sepertinya Andin terkena mental dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta Senin (15/8/2022) bakal menceritakan Andin berlibur di sebuah vila bersama Sal, Sienna, dan keluarganya di sebuah vila. Mereka berlibur sejenak setelah kejadian yang Andin alami.

Baca Juga : 11 Ribu Pramuka Penggalang Hadir di Bumi Perkemahan Cibubur, Ini Tujuannya 

Jadi Andin berlibur ke vila agar kondisinya semakin membaik. Di tengah ketenangan di vila itu, Andin melihat pemandangan di sekita tiba-tiba seorang tukang kebun datang dari kejauhan.

Andin yang mengatui tukang kebun terseut tiba-tiba berteriak histeris minta untuk jangan didekati. Padahal tukang kebun itu tidak mendekat pada Andin.

Sal yang sedang berbincang dengan Sienna mengetahui Andin histeris langsung mendatanginya. Andin sangat ketakutan, namun Sal menenangkannya.

Sienna pun merasa mental Andin tengah hancur. Sienna yang melihat kondisi Andin merasa tidak tega dengan kondisinya.

Baca Juga : IPSI Dukung Polisi Tindak Tegas Aksi Pengeroyokan Oknum PSHT di Kota Blitar

Di balik Sal menenangkan Andin, Sienna merasa tidak nyaman melihat keduanya. Sienna merasa cemburu setiap Sal memberikan perhatian kepada Andin.

Apa yang akan terjadi pada Andin setelah perbuatan Ricky beberapa saat lalu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni