Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Datangkan Rezeki Besar, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Surat Pendek ini 17 Kali Sehari

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

22 - Jan - 2022, 08:26

Ilustrasi (Foto: Unsplash)
Ilustrasi (Foto: Unsplash)

JATIMTIMES - Ustaz Adi Hidayat sering kali membagikan doa-doa yang mujarab untuk dipanjatkan kepada Allah SWT. Kali ini, Ustaz Adi Hidayat mengungkap rahasia surat pendek yang dibaca 17 kali dalam sehari. 

Jika dibaca, nantinya akan mendatangkan rezeki besar. Dalam video ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat mengungkap keutamaan amalan tersebut agar umat Islam selalu diberikan kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Baca Juga : Super Ramah Lingkungan, Penampakan Busana Anak Star Wars yang Berbahan Botol Plastik

Oleh sebab itu, surat pendek ini harus dipahami makna dan diamalkan kandungannya agar rezekinya lancar. Dikutip dari unggahan video di kanal YouTube Gelora Islam, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang surat yang dimaksud.

Terdapat surat pendek yang memiliki manfaat begitu luar biasa apabila dibacakan sesuai tuntunan syariat. Bahkan, Allah SWT akan menjanjikan kemudahan dalam segala urusan dunia bagi yang membacanya. 

Menurut Ustaz Adi Hidayat, surat pendek itu tidak hanya untuk dibacakan, tetapi juga dipahami dan diamalkan. Dengan begitu, manfaat yang didapat akan maksimal, sehingga janji Allah benar-benar nyata.

Bahkan, Allah sendiri yang mewajibkan untuk membaca surat pendek ini sebanyak 17 kali dalam sehari. Surat pendek yang dimaksud ialah Al Fatihah yang dibaca setiap hari sebanyak 17 kali berdasarkan jumlah keseluruhan rakaat salat fardhu.

Apabila Al Fatihah benar-benar dibaca, dipahami, dan diamalkan maka rezeki akan datang dengan sendirinya. Ia lantas menjelaskan, ada orang yang belum berdoa meminta rezeki, tetapi sudah disediakan karena membaca Al Fatihah.

Baca Juga : Implementasikan Kampus Merdeka Belajar, Unikama Jalin Sinergi dengan Pemkab Malang

"Kalau kita ada kesulitan rezeki mudah didatangkan-Nya, bahkan ada orang yang belum minta sudah disediakan oleh Allah SWT," kata Ustaz Adi Hidayat.

Oleh sebab itu, Ustaz Adi Hidayat meminta agar umat Islam bisa memahami makna dari surat Al Fatihah dan mengamalkannya agar Allah memberikan segala kemudahan hidup.


Topik

Agama


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni