Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Kekinian dengan Berbagai Busana Warna Lilac, Mudah Ditiru nan Simple

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

02 - Dec - 2021, 08:32

Inspirasi outfit warna lilac untuk sehari-hari. (Foto: Instagram @selma.ootd).
Inspirasi outfit warna lilac untuk sehari-hari. (Foto: Instagram @selma.ootd).

JATIMTIMES - Warna ungu lilac menjadi salah satu favorite fashionista di tahun 2021 ini. Berbagai model busana dengan warna ini hadir untuk memikat pemakainya.

Sebagian besar orang yang tak terbiasa menggunakan pakaian berwarna memang masih cukup kurang pede menggunakan pakaian ini. Padahal, warna ini terbilang lebih soft dibandingkan warna ungu pada umumnya.

Baca Juga : Kebanggaan Perajin Ketika Tenun Ikat Kediri Terdaftar dalam HAKI-KIK

Hadirnya warna lilac justru akan membuat penampilanmu tampak lebih fresh. Berikut beberapa inspirasi outfit warna lilac yang bisa kalian tiru sebagai busana harian.

Pertama, model long dress. Ya, busana ini menjadi salah satu yang tengah trend lho. Model ala dress Korea yang panjang memudahkan para hijabers untuk menggunakannya. Tinggal dipadukan dengan hijab warna putih saja yang dimodel seperti rambut princess dan sneakers.

Kedua, bergaya semi formal dengan blazer. Tak perlu khawatir terlalu resmi, blazer lilac ini bisa dipadukan dengan kaus lengan panjang dan celana warna putih. Kenakan hijab model pashmina warna hitam dan sandal biar terlihat santai.

Ketiga, rok plisket warna lilac. Jenis rok ini cukup trend juga saat ini lho. Kalian cukup memadukannya dengan atasan kemeja warna putih yang di model crop top. Hijab warna hitam dan sneakers warna putih jangan lupa ya.

Baca Juga : Bonerutzy, Rapper Asal Malang, Luncurkan Album Bertajuk "Isoman" Berisikan 10 Lagu

Keempat, casual outfit. Kalian bisa mengenakan full of white untuk atasan kaus dan celana mu, bahkan hijab sekalian. Lalu, buat layering dengan jacket warna ungu lilac. Dijamin akan tampak lebih fresh.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya