Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Styling White T-Shirt untuk 5 Gaya Berbeda, Siap Sambut Weekend Kalian Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

11 - Sep - 2021, 08:04

Inspirasi buat kaus putih menjadi beberapa outfit berbeda. (Foto: Instagram @elinivana).
Inspirasi buat kaus putih menjadi beberapa outfit berbeda. (Foto: Instagram @elinivana).

JATIMTIMES - Sedang berencana berkegiatan di weekend ini? Tentu outfit perlu untuk dipersiapkan. Hari Sabtu dan Minggu identik dengan aktivitas yang santai, karenanya perlu juga mengenakan pakaian yang santai tapi juga up to date.

Nah, buat kalian yang tengah mencari inspirasi busana untuk bersantai tapi tetap stylish, coba yuk inspirasi berbagai padu padan busana hanya dengan penggunaan satu jenis white t-shirt berikut.

Baca Juga : Samsung A22 Harga dan Spesifikasi Terlengkap

Casual dan kekinian, kalian bisa mencontek gaya penggunaan t-shirt putih yang dipadukan dengan vest warna keabuan. Tinggal padukan saja dengan bawahan ripped jeans. Dijamin deh, meski santai tapi tetap kekinian ya.

Berikutnya, tetap simple dan anti ribet, dengan t-shirt warna putih kalian cukup memadukannya bersama plain pants. Pilihlah yang cukup berwarna seperti ungu lilac biar tak monoton ya.

Selanjutnya, masih dengan menggunakan t-shirt warna putih, kalian bisa bermain pada pemilihan celana. Coba saja kenakan colorblock pants. Seperti jeans dengan dua warna berbeda antara sisi kanan dan kiri. Penampilan ini bakal membuatmu tampak lebih stunning.

Ala anak rumahan tapi tetap stylish bisa juga lho, dengan memadukan t-shirt putihmu bersama turtleneck warna hitam yang digunakan sebagai inner. Lalu, padukan juga dengan checkered pants, motif kotak-kotak ini misalnya. Dijamin, tetap oke banget meski dipakai untuk hangout nih.

Baca Juga : Ketahui Spesifikasi Samsung A22 dengan Beragam Kelebihannya

Terakhir, tampil girly tapi casual nih. Kalian bisa memadukan white t-shirt dengan skort atau rok mini warna putih juga. Kemudian tambahkan hoodie warna kecokelatan untuk menambah kesan casual kalian. Simple abis ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Indonesia Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni